-->

Cara Menghilangkan Bulu di Wajah Secara Alami dan Permanen

April 19, 2017
Cara Menghilangkan Bulu di Wajah Secara Alami dan Permanen - Selain mencukur rambut, kamu bisa melakukan cara menghilangkan bulu di wajah secara alami dan permanen, yaitu:


1. Masker pepaya
Kandungan serat dan papain ini memberikan manfaat yang baik untuk sistem pencernaan. Selain itu, kandungan ini juga bermanfat untuk kecantikan. Caranya adalah dengan menghaluskan pepaya dan mencampurkannya dengan bubuk kunyit. Campuran kedua bahan ini kemudian dioleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Kunyit
Kunyit adalah bahan tradisional yang kaya akan manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Ternyata kandungan di dalamnya dapat menghilangkan bulu-bulu halus pada wajah. Caranya dengan menghaluskan kunyit dan memerasnya sampai menghasilkan suatu endapan. Oleskan endapan tersebut dan gosok selama 5 menit lalu bilas.

3. Putih telur
Kandungan protein yang tinggi membuat bahan ini dapat membantu menghilangkan bulu pada wajah. Cara penggunaannya adalah mencampurkannya dengan gula pasir dan kemudian menggosokkannya pada wajah secara perlahan. Tunggu sekitar 30 menit lalu bilas.

Nah Itu Dia Sob Pembahasan Artikel Cara Menghilangkan Bulu di Wajah Secara Alami dan Permanen Mudah-mudahan Bermanfaat , Silahkan Bagikan Lewat Akun SosMed Sobat Sapa Tahu Diluaran Sana Ada Yang Memerlukan Tentang Pembahasan Artikel ini, Terimakasih.