Tuesday, 27 September 2016

Pengobatan Alternatif untuk Hipertensi

Pengobatan Alternatif untuk Hipertensi  - Anda hampir dapat yakin bahwa jika ilmu kedokteran memiliki perawatan untuk setiap masalah manusia, juga akan ada pilihan pengobatan alternatif. Orang-orang telah menderita dengan semua penyakit yang sama selama berabad-abad kita menderita dari hari ini. Mereka tidak memiliki apotek sudut praktis, sehingga mereka pergi ke alam dan cipta mereka sendiri mencari obat. Mereka mengembangkan teknik yang akan mengurangi rasa sakit manusia dan menemukan herbal alami yang akan meringankan membuat mereka merasa lebih baik.

Tekanan darah tinggi, atau hipertensi, telah menjadi masalah manusia selama berabad-abad, dan ilmu kedokteran belajar untuk mengukur tekanan darah manusia sekitar satu abad setengah yang lalu.

Akupuntur dan akupresur memiliki keduanya telah digunakan sangat berhasil untuk pembacaan tekanan darah. Ketika jarum dimasukkan ke dalam pergelangan tangan, lengan, atau kaki, atau ketika tekanan diterapkan, bahan kimia opioid di otak yang mengurangi respon dalam sistem kardiovaskular yang dirilis. Hal ini menyebabkan penurunan aktivitas jantung dan kebutuhan oksigen, yang dapat menurunkan tekanan darah.

Bawang putih, bawang, wortel, dan seledri dikenal untuk mengurangi tekanan darah. Bawang putih adalah yang paling terkenal kelompok, dan bawang putih pil dan kapsul dapat dibeli di toko makanan kesehatan yang cukup efektif untuk mengurangi tekanan darah dengan makan bawang putih segar.

Kalsium, vitamin C, Q10, dan makan biji rami semua dikenal untuk membantu mengurangi tekanan darah, juga. Hawthorn dan Ginkgo Biloba juga telah terbukti membantu dalam menurunkan tekanan darah.

Chiropractors dapat menurunkan pembacaan Anda melalui manipulasi tulang.

Ada banyak alternatif untuk mengendalikan hipertensi selain obat sintetis yang diresepkan oleh dokter. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa tekanan darah tinggi dapat menyebabkan semua jenis hal yang sangat jahat (serangan jantung, gagal jantung, stroke, gagal ginjal, dll). Apakah itu diperiksa secara teratur dan tetap di bawah kontrol.

BlogTersehat

BlogTersehat Adalah Sebuah Blog yang Berisi Artikel Serta Referensi Seputar Kesehatan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top