-->

Cara Perawatan Mudah Agar Muka Tetap Bersih

May 23, 2016
Cara Perawatan Mudah Agar Muka Tetap Bersih - Pria mana yang tidak mau berwajah ganteng. Banyak yang mengininkan wajah ganteng tapi tidak mau merawat wajahnya. Lelaki itu identik dengan jorok dan masa bodoh pada wajahnya tapi anehnya mereka menginginkan wajah bersih dan ganteng. Dengan wajah kita bersih maka muka pun akan kelihatan ganteng.

Sebenarnya sangat mudah sekali menjaga kulit muka agar terlihat bersih dan ganteng. Walaupun pada pria Itu terdapat kandungan kelenjar minyak yang lebih banyak namun mudah diatasi, asalkan anda lakukan cara-cara yang akan kita bagi ini. Perawatan wajah biasanya sangat mahal sekali, namun dengan cara sederhana ini tidak kalah saing dengan obat-obatan yang bermerk dan berharga mahal itu.

 Rajin membasuh wajah
Cara yang mudah pertama yaitu rajin membasuh atau membersihkan wajah dengan air. Ini adalah cara mudah namun kebanyakan kaum laki-laki menyepelekan akan ini, berkendaraan atau beraktifitas seharian mengakibatkan debu dan kotoran menempel di wajah kita, hal itu kalau tidak kita bersihkan maka bintik-bintik atau jerawat akan muncul pada wajah kita dan mengakibatkan luka hitam yang akan membekas nantinya.

Perbanyak makan buah dan sayuran

Cara mudah yang kedua adalah perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran, karena di dalam buah dan sayuran terdapat banyak sekali kandungan gizi dan vitamin yang dapat menyegarkan kulit wajah kita.

Perbanyak tersenyum
Cara mudah yang ketiga adalah perbanyaklah tersenyum, karena tersenyum kepada sesama manusia juga adalah ibadah yang berpahala. Dengan kita tersenyum wajah kita akan berseri-seri dan enak dilihat serta mengurangi guratan-guratan garis akan halus.

Perbanyak konsumsi air putih
Cara mudah yang keempat adalah perbanyaklah minum air putih minimal 8-12 gelas perhari. Dengan melakukan itu secara rutin tiap hari maka akan membantu kulit anda terhindar dari kekeringan dan kusam serta pucat.

Kurangi makanan berlemak
Cara mudah yang kelima adalah kurangi makanan yang berlemak. Pintar-pintarlah memilihlah makanan karena makanan yang berlemak  akan menimbulkan efek seperti kulit berjerawat atau berkomedo.

Perbanyak wuduh
Cara mudah yang keenam, namun cara ini yang paling ampuh untuk membersihkan dan menjaga kulit wajah agar tetap cerah dan berseri dan kelihatan tetap ganteng dengan cara perbanyak wudhu atau menjaga wudhu supaya tidak batal. Dengan kita wudhu maka racun dan kotoran yang terdapat pada wajah kita kan mati dan mudah hilang.

Demikianlah beberapa cara yang harus anda lakukan untuk merawat wajah agar terlihar berseri dan tetap ganteng. Selamat melakukannya, mudahan mendapatkan hasil yang terbaik.