-->

Obat Asam Urat Apotik Kimia Farma Ampuh

May 17, 2017
Obat Asam Urat Apotik Kimia Farma Ampuh - Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Asam urat adalah penyakit yang juga merupakan rematik, tetapi jika rematik maka belum tentu termasuk asam urat. Jadi asam urat adalah jenis dari rematik

Asam urat adalah suatu penyakit yang terjadi pada bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri atau rasa sakit pada bagian persendian yang diakibatkan asam urat sangat hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang.

Timbulnya rasa sakit/ nyeri pada bagian persendian, atau terasa ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan). Biasanya rasa nyeri tersebut akan timbul dalam dua waktu yaitu malam hari dan pagi hari, saat anda bangun tidur. Rasa nyeri tersebut terjadi secara berulang-ulang dan menyerang bagian-bagian tubuh seperti, sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan merupakan gejala Asam Urat.

Berikut Obat Asam Urat Apotik yang bisa di jumpai di apotik terdekat :
  • Prouric NEW 
  • Recolfar
  • Allopurinol
  • Lasemon
  • Kaltrofen
  • Zyloric 300

Tag Search :
obat asam urat apotik,obat asam urat apotik,obat asam urat apotek,obat asam urat dari apotik,obat asam urat di apotik century,obat asam urat d apotik,obat apotik buat asam urat,apa nama obat asam urat di apotik,nama obat apotik asam urat,obat asam urat dijual di apotik,obat asam urat beli di apotik