Tuesday, 21 June 2016

Makanan Diet ala Wanita Jepang Agar Berat Badan Tetap Ideal

Makanan Diet ala Wanita Jepang Agar Berat Badan Tetap Ideal - Kita pasti pernah berpikir mengapa wanita jepang kebanyak tubuhnya cukup ideal dan langsing. Apakah Mereka melakukan diet yang ekstrem? ternyata faktanya wanita jepang memiliki rahasia yang cukup menarik untuk menjaga berat badannya, Bahkan wanita Jepang tidak pernah menahan makanan yang di inginkannya, Mereka tetap lahap dalam menyantap makanan yang dikonsumsinya. Tetapi yang unik wanita jepang tetap memiliki tubuh langsing, sehat dan awet muda meskipun tidak pernah melakukan diet yang keras.
makanan diet ala wanita jepangUsut punya usut ternyata makanan diet yang wanita Jepang konsumsi meliputi sayur, ikan, buah yang memang memang menyehatkan. Mau tahu apa saja makanan wanita jepang untuk menjaga berat badannya? simak berikut ini.

1. Bermacam sayuran
Wanita Jepang gemar sekali mengkonsumsi sayuran karena kandungan vitamin, mineral dan antioksidan pada sayuran dapat memperlancar sistem pencernaan, sehingga kotoran tidak akan menumpuk dalam tubuh. Adapun sayuran yang sering di makan wanita jepang seperti kubis, brokoli, dan kecambah.

2. Kedelai
Wanita jepang gemar sekali mengkonsumsi kedelai, kedelai juga bisa menjadi makanan sebagai pengganti daging. Bukan itu saja, Kandungan serat yang terdapat pada kedelai befungsi sebagai pengatur berat badan tetap ideal, sangat membantu agar rasa lapar dapat terkontrol. makanan ini menjadi makanan favorit yang baik untuk diet bagi wanita jepang.

3. Ikan salmon
Faktanya memang wanita Jepang sangat suka mengkonsumsi ikan salmon untuk menjaga tubuh tetap ideal. Sebab ikan salmon mengandung lemak omega-3 yang baik untuk tubuh, bahkan ikan Salmon terkandung kolagen yang bermanfaat untuk menjaga ke elastisan kulit, sehingga selain memiliki tubuh yang langsing , wanita jepang juga nampak awet muda karena sering mengkonsumsi ikan ini.

4. Mie
Di Jepang banyak sekali bermacam varian Mie yang cukup enak. namun meskipun enak, Mie di jepang cukup baik untuk diet kamu, sebab kebanyakan wanita jepang mengkonsumsi mie yang terbuat dari kacang hijau atau mie soba

5. Buah
Rahasia diet wanita jepang ini perlu kamu coba, Mereka gemar sekali memakan cemilan buah bahkan buah-buahan menjadi bekal Makan sehari-hari saat pergi beraktivitas. Jadi jika ingin ingin langsing , kamu jangan makan camilan yang bisa membuat tubuh menimbun lemak seperti biskuit dan snack.
Itulah beberapa makanan diet ala wanita jepang yang bisa kamu coba. Selain makanan diatas wanita jepag juga gemar meminum teh hijau, sebab teh hijau banyak sekali kandungan antioksidannya yang bagus untuk kesehatan.

BlogTersehat

BlogTersehat Adalah Sebuah Blog yang Berisi Artikel Serta Referensi Seputar Kesehatan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top