-->

Cegah Kangker Payudaramu Dengan Segelas Jus Kubis

March 25, 2017
Cegah Kangker Payudaramu Dengan Segelas Jus Kubis - Segelas jus kubis mampu cegah kanker payudara, Wajib Baca

Hingga saat ini kanker payudara masih menjadi penyakit pembunuh nomor satu di kalangan para wanita. Diagnosis yang tepat hingga pencegahan secara dini termasuk dengan menjauhi faktor penyebabnya bisa menghindarkan kamu dari penyakit kanker payudara.

Sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com menemukan bahwa kubis yang diolah menjadi jus mampu menjadi minuman efektif untuk mencegah kanker. Alasannya?

Kaya zat antioksidan
Kubis kaya akan zat antioksidan seperti vitamin A dan vitamin C. Selain itu, kandungan fitonutrien di dalamnya mampu mencegah pembentukan sel kanker pada payudara.

Bersifat anti-inflamasi
Kubis mengandung banyak nutrisi bersifat anti-inflamasi yang membantu dalam mengurangi tingkat peradangan yang disebabkan karena kanker payudara.

Kaya vitamin B dan vitamin K
Kandungan vitamin B, k dan khususnya folat di dalam kubis membantu mengurangi risiko kanker payudara.

Baca Juga Artikel: Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Mengandung glucosinolates
Kubis mengandung zat yang disebut dengan glucosinolates yang merupakan senyawa organik dan membantu dalam mencegah kanker payudara.

Selain nutrisi di atas, zat alami dalam kubis mengurangi estrogen metabolit 16alpha-hydroxyestrone yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan sel penyebab kanker payudara.

Nah Itu Dia Sob Pembahasan Artikel Cegah Kangker Payudaramu Dengan Segelas Jus Kubis Mudah-mudahan Bermanfaat , Silahkan Bagikan Lewat Akun SosMed Sobat Sapa Tahu Diluaran Sana Ada Yang Memerlukan Tentang Pembahasan Artikel ini, Terimakasih.