-->

Cara Mudah Serta Murah Menyembuhkan Jerawat

April 10, 2017
Cara Mudah Serta Murah Menyembuhkan Jerawat - Bagi banyak orang menganggap jerawat adalah kenangan mimpi buruk masa remaja. Bahkan tidak sedikit yang harus berhadapan dengan masalah ini, walau telah lewat umur 20 tahun. Jerawat kadang bisa merendahkan rasa percaya diri dalam bersosialisasi.

Banyak penelitian juga mengungkapkan jika sepertiga populasi dunia, pria dan wanita dewasa, masih terpengaruh oleh masalah jerawat ini.

Lalu, bagaimana cara mengatasi hal ini?
Nataliya Robinson, ahli khusus kulit, percaya jika masker yang dibuat sendiri dengan bahan aspirin bisa mengatasi masalah jerawat ini di kalangan orang dewasa.

Baca Juga:
- Cara alami Menghilangkan Jerawat Dari Luar Dalam 1 Malam
Cara Sederhana Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Kepada Dailymail, ia mengungkapkan bahan untuk membuat masker yang efektif menghilangkan jerawat ini sangat sederhana dan bisa ditemukan di lemari dapur.

Ia menganggap aspirin adalah keajaiban bagi masker yang ia ciptakan ketika ia berusia 13 tahun dan masih tinggal di Rusia.

“Ketika masih tinggal di Soviet Union, aspirin adalah barang yang ajaib badi saya yang waktu itu masih berumur 13 tahun itu. Aspirin bisa memerangi jerawat besar yang membengkak! Pada tahun 80-an, Soviet Union sama sekali tidak memiliki krim perawatan wajah yang bagus. Semua serba kekurangan, apalagi produk perawatan wajah. Dari kondisi itulah, saya memanfaatkan apa yang ada di sekitar saya dan ternyata aspirin yang saya coba itu bahan yang sangat efektif,” ungkap Nataliya.

Berbagi metodenya, Nataliya merekomendasikan untuk menggerus satu tablet aspirin (non fizzy) dengan menggunakan sendok teh. Bubuk aspirin ini kemudian dicampur dengan sedikit air sehingga menjadi adonan kental.

Lalu, aplikasikan solusi campuran ini langsung pada jerawat dan biarkan selama 15 hingga 20 menit sebelum muka dibasuh bersih dengan air.

Baca Juga:
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Jeruk Nipis
Cara alami Menghilangkan Jerawat Dari Dalam 1 Malam

Karena aspirin dikenal sebagai obat yang anti-inflamasi (tidak membuat radang), Nataliya menambahkan jika jerawat akan mengecil dan perlahan-lahan tidak akan terlihat.

“Metode ini sangat bekerja dengan baik pada jerawat yang membengkak dan terasa sakit. Bagi remaja yang kerap dilanda jerawat, pengobatan menggunakan aspirin ini lebih ramah pada kulit daripada menggunakan obat jerawat!”

Nah Itu Dia Sob Pembahasan Artikel Cara Mudah Serta Murah Menyembuhkan Jerawat Mudah-mudahan Bermanfaat , Silahkan Bagikan Lewat Akun SosMed Sobat Sapa Tahu Diluaran Sana Ada Yang Memerlukan Tentang Pembahasan Artikel ini, Terimakasih.