Thursday, 27 April 2017

Cara Tidur Sehat Setelah Lahiran Untuk Diet

Cara Tidur Sehat Setelah Lahiran Untuk Diet
Cara Tidur Sehat Setelah Lahiran Untuk Diet - Dalam sebuah penelitian menyimpulkan
bahwa bunda yang menghabiskan tidurnya di bawah 6 jam setiap sehari lebih banyak mengalami kesulitan dalam menurunkan berat badan, namun lebih beruntung bagi mereka yang menghabiskan waktu tidurnya selama 7-9 jam maka lebih mudah menurunkan berat badan.

Jika bunda kurang istirahat atau tidur maka lebih memudahkan hormon kortisol (hormon stres) keluar dan efek samping dari keluarnya hormon ini adalah memicu penambahan berat badan.

Jadi aturlah sedemikian rupa agar kebutuhan istirahat atau tidur Anda tetap teratur dan tercukupi sebaik mungkin, meskipun terlalu banyak tuntutan untuk mengurusi bayi Anda. Bukankah Anda tidak bisa selalu mendampingi bayi Anda setiap saat setiap waktu.

Jangan pernah malu atau ada perasaan tidak enak untuk meminta bantuan kepada anggota keluarga yang lain untuk dapat menjaga bayi Anda sementara Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk tidur atau istirahat dengan leluasa, bila perlu menyewa tenaga orang lain untuk menjaganya.

Sebenarnya mengurangi berat badan setelah kehamilan tidak terlalu sulit, hanya membutuhkan kesabaran, kemauan dan upaya yang tepat untuk malakukannya, semua itu di lakukan dengan tenang, senang dan rileks, saya rasa ini adalah merupakan kombinasi yang terbaik untuk menurunkan berat badan secara alami dan benar.

Nah Itu Dia Sob Pembahasan Artikel
Cara Tidur Sehat Setelah Lahiran Untuk Diet Mudah-mudahan Bermanfaat , Silahkan Bagikan Lewat Akun SosMed Sobat Sapa Tahu Diluaran Sana Ada Yang Memerlukan Tentang Pembahasan Artikel ini, Terimakasih.

BlogTersehat

BlogTersehat Adalah Sebuah Blog yang Berisi Artikel Serta Referensi Seputar Kesehatan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top