-->

Manfaat beberapa bumbu dapur yang wajib selalu ada didapur kita

April 04, 2017
Manfaat beberapa bumbu dapur yang wajib selalu ada didapur kita Daftar bumbu dapur: Bawang merah Bawang putih Cabai atau Cabe Cengkeh Daun bawang Daun pandan Daun salam Jahe Jeruk purut Jeruk limo / limau Jintan Kapulaga Kayu manis Kemiri Kencur Ketumbar Kunir atau Kunyit Lada atau Merica Lengkuas atau Laos Pala Wikipedia

Perubahan cuaca seperti belakangan ini membuat daya tahan tubuh menurun sehingga banyak orang terkena flu. Nah, jika sudah demam, tubuh menggigil, hidung tersumbat, sakit tenggorokan, nda ada salahnya membuat resep rumahan berikut ini :



1. Makan bawang putih mentah
Bawang putih mentah bisa membantu dalam menangkal flu dan gejala masuk angin. Kandungan dalam bawang putih bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

2. Konsumsi sup ayam hangat
Uap dari sup bisa membantu melonggarkan hidung tersumbat. Lalu, kandungan vitamin dan mineral di dalamnya bisa meredakan sakit tenggorokan.

3. Konsumsi madu
Para pakar kesehatan merekomendasikan satu sendok teh untuk mengatasi pilek. Namun ingat, hal ini tidak berlaku bagi bayi ya.

Nah Itu Dia Sob Pembahasan Artikel Manfaat beberapa bumbu dapur yang wajib selalu ada didapur kita Mudah-mudahan Bermanfaat , Silahkan Bagikan Lewat Akun SosMed Sobat Sapa Tahu Diluaran Sana Ada Yang Memerlukan Tentang Pembahasan Artikel ini, Terimakasih.