-->

4 Olahraga untuk Dongkrak Performa Bercinta Pria

September 24, 2017

4 Olahraga untuk Dongkrak Performa Bercinta Pria Olahraga rutin tidak hanya menjaga kesehatan tubuh secara umum. Berbagai penelitian sudah membuktikan bahwa olahraga mampu meningkatkan performa bercinta pria.

Meski seluruh jenis olahraga memiliki efek baik, ada beberapa olahraga yang efeknya bagi performa bercinta pria melebihi olahraga lainnya. Dengan rutin melakukan olahraga ini, pria tidak lagi membutuhkan pil biru ataupun magic tissue untuk mendongkrak performa bercintanya.

Lalu, olahraga apa saya yang dimaksud? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 4 di antaranya:

1. Aerobik

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari Tsukuba University menyebut olahraga aerobik mampu meningkatkan libido para pria.

Hasil penelitian menyebut, rutin melakukan aerobik selama 12 pekan mampu meningkatkan kadar testosteron pria. Peneliti menyebut peningkatan terbesar ditemukan pada pria gemuk yang sebelumnya jarang melakukan olahraga.

2. Senam kegel

Senam kegel tidak hanya bermanfaat bagi wanita. Pakar menyebut senam kegel juga bermanfaat jika dilakukan oleh pria, terutama bagi mereka yang rentan mengalami ejakulasi dini.

Senam kegel membuat otot-otot di bagian penis lebih kuat, sehingga pria bisa menahan terjadinya ejakulasi untuk menikmati hubungan seks yang lebih lama.

3. Angkat beban

Angkat beban tidak hanya membentuk otot bahu dan punggung yang berguna jika Anda sering mencoba posisi unik saat bercinta. Angkat beban juga merupakan olahraga yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam jumlah tinggi.

Rutin melakukan olahraga angkat beban juga berdampak pada meningkatnya stamina saat bercinta.

4. Yoga

Yoga merupakan salah satu olahraga yang baik untuk kesehatan pembuluh darah, faktor penting dalam bagi daya tahan dan kekerasan ereksi pria. Dengan yoga, aliran darah menuju penis akan lancar, yang menambah lama daya tahan ereksi penis.

Selain itu yoga juga menenangkan pikiran dan menurunkan kadar hormon kortisol, yang berhubungan dengan menurunnya gairah bercinta pria.